naosistanbultravel.com

naosistanbultravel.com disini akan memberikan informasi berupa travel, hiburan, tekhnologi, otomotif, dan banyak lainnya.

Selasa, 20 November 2018

Perawatan untuk Print Kain yang Harus Anda Ketahui


Perawatan untuk Print Kain yang Harus Anda Ketahui. Jika anda memilki produk print kain, tentu anda tidak ingin merusak merusak kain anda dengan kesalahan dalam mencuci ataupun merawatnya. Jadi sangat penting untuk mengetahui cara untuk merawat print kain yang anda miliki.

Beberapa penyusutan dapat terjadi selama produksi dan setelah perawatan, penyusutan bisa berkisar antara 2 hingga 11% tergantung pada jasa print kain. Kain alami memiliki kecenderungan untuk menyusut lebih dari kain poliester. Jika penyusutan merupakan faktor penting dalam proyek Anda, kami akan merekomendasikan untuk menguji kain terlebih dahulu.

Perawatan untuk Print Kain yang Harus Anda Ketahui

Entah kain uji yang disertakan dalam paket sampel kami atau memesan produksi kecil dan uji sebelum membuat sesuatu dari kain kami. Namun, kain yang dicetak tidak akan pernah pada ukuran yang tepat karena penyusutan dan sifat kain.

Untuk hasil terbaik, kami sarankan untuk mencuci semua kain alami yang dicetak oleh Digital Fabrics secara lembut dengan tangan dalam air dingin atau dingin hingga 30 derajat dengan deterjen yang sangat lembut tanpa fosfat. Jangan menggosok atau menggosok kain, karena pigmen menjadi rapuh saat basah dan cenderung lepas.

Anda juga dapat mencucinya pada putaran mesin yang lembut atau halus dengan deterjen bebas fosfat dalam air dingin atau dingin. Untuk kain pegangan yang lebih lembut dapat dicuci sebelum digunakan.

Beberapa memudar sebagai akibat dari pembersihan adalah normal untuk pencetakan digital pada kain alami. Fading dapat terlihat secara khusus dalam warna gelap yang dalam. Memudar dapat diminimalkan dengan menggunakan pencuci tangan dingin dan deterjen bebas fosfat.

Bagaimana Cara untuk Merawat print Kain agar Awet?
Jika Anda menggunakan mesin cuci front loading, harap perhatikan bahwa kain mungkin memudar di seluruh kain yang kusut dengan mudah karena aksi tumbling yang kuat selama mencuci di depan loader.

Kain poliester lebih mudah dirawat dan dapat dicuci dalam air dingin atau hangat menggunakan siklus mesin yang lembut atau standar. Warna memudar dibuat bertambah, namun tidak terlalu cepat dan jelas seperti pada kain alami. Untuk meminimalkan kerutan poliester atau kain alami, cuci kain di 20% di bawah mesin cuci yang dimuat.

Kain-kain alam yang dicetak secara digital dan polyester yang disublimkan keduanya dapat dikeringkan dengan menggunakan pengaturan suhu rendah atau menggantung kering.
Kami merekomendasikan menyetrika kain pada pengaturan standar setrika Anda. Uji bagian kecil kain Anda terlebih dahulu sebelum menyetrika. Sedikit uap dapat digunakan untuk menghilangkan kerutan. Untuk mengurangi kerutan pada kain poliester, Anda bisa menaburkan kain kering perlahan dengan air lalu mengeringkan udara.

Kami juga menyarankan Anda menyetrika dengan sisi print kain yang dicetak menghadap ke bawah. Polyester harus disetrika ringan menyentuh pada pengaturan sintetis saja. Temperatur besi yang lebih tinggi dapat menyebabkan warna terbakar dan melelehnya kain.